Kamis, Mei 28, 2009

dungdung bandung

Halooooo hihihi
gue mau cerita dong kemaren gue abis dari bandung sama anak2: gue githa fatimah rifka dan cheli
paginya gue bangun jam 7an abis itu langsung berangkat kerumah ima soalnya ke bandungnya emang pake mobilnya imah dia sekalian ulang tahun gitu deh pas dateng gue langsung di kagetkan oleh jidatnya cheli, dia lagi kebingungan gitu gara2 kacamata nya ketinggalan dodol ya dia emang buta banget kalo ga pake kacamat maklumlah mata nenek nenek siiiih
abis itu gue ke kemarnya imah dia lagi ganti baju langsung cipika cipiki happy birthday ima
abis ima selesai ganti baju kita ke bawah nyariin cheli tapi gak ketemu2, ah gue mikir palingan kemana jadi gue nelf githa tanya udah dimana katanya mampir ke rumah kia dulu berhubung kita ga ikue ke bandung, terus yaudah gue nyamperin kia deh, abis itu pelukan abisan kangen banget kia pake gaikut ke bandung woo ga seruuu.
abis itu kita bertiga balik lagi kerumah imah pas dijalan ketemu cheli turun dari ojek ternyata abis ngambil kacamatanya balik lagi ke rumah, ckck
abis itu kita kerumah imah nungguin rifka si kucrut miss telat, bilangnya udah dijalan taunya baru berangkat, terus rifka dateng deh sama espe(yang gaikut juga ke bandung) bawain ima martabak gitu buat kue ulangtahun -_- kenapa ga modal banget sih, berhubung gue lagi diet jadi gue makan pinggirnya doang.
habis itu cau kita langsung berangkat, di mobil gue gabisa tidur gila ya berisik githa sama rifka berisik najis, ahirnya kita foto foto aja, abis nyampe deh di bandung pantat gue pegel banget deh ya. kita turun di hilton keren ya nginep nya aja di hilton, tapi ternyata gajadi~~~~~~ gara gara kamarnya penuh tinggal yang sweet yang mahal bangeddddhhh itu loh males banget ahirnya kita pindah ke sheraton enak kok view nya kita dapet kolam renang.
abis itu kita langsung cabut makan ke ampera, perut udah kenyang shopppppppping deh, mobilnya parkir di Summit abis itu kita beredar deh gue semua tempat kita kunjungi, gue sama githa, rifka sama cheli, imma sama sodaranya. githa yang kasian nyari sendal ga dapet mulu karna ukuran kakinya yang..................unik(i didn't say ya tha) haha ta[i dapet juga kok lucu pula. abis itu kita nyampe di the secret nungguin cheli rifka ga dateng2 katanya udah di secret cuman bukan nyamperin malah mau ke beatbox, kan kesel udah nungguin ahirnya githa rifka bacot2an lah gue mah diem aja sama cheli kalo mereka lagi kayak gini. abis itu karena cheli mau nyari baju buat mario kita misah lagi, gue sama githa balik ke mobil berhubung capek banget kaki gueeee. ahirnya kita sampe di mobil, abis itu kan ada ima, nah gue baru beli aqua tapi tuh ada sarungnya lucu banget terus gue kasih unjuk ke ima yang baru aja mau nelfon cheli.

N: nih ma lucu banget kan aqua gue ada sarungnya coba cool mampush
I: dimana?
N: beli di secret
I: ha? apaa?
N: secret elah
tiba2 githa yang menyadari percakapan gue.....
G: ni, itu ima ga lagi ngomong sama lo, dia lagi nelfon

~~~~~~~~~krikik krikik~~~~~~~~~~~

N: ohshit gue malu banget
gita ketawa ngakak.

huft stop, abis itu cheli rifka masuk mobil kita mau balik ke hotel abisan capek. nah di mobil si rifka cerita katanya tadi cheli malu2in banget
jadi.........

mereka berdua lagi mau nyebrang pas nyampe ada angkot berenti deket cheli, nah kan cheli kira mau nawarin naik angkot, terus cheli bilang....

C: enggak bang!
TA(tukang angkot): tetep diem disitu
C: enggak bang woy!!
TA: tetep diem
C: bang, enggak bang
rifka menyadari ada yang salah..
R: chel, itu emang lagi lampu merah

~~~~~~~~~krikik krikik~~~~~~~~~~~

anjing gua ngakak ngga berenti
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
abis itu kita nyampe deh di hotel jam 6an tadinya gue gamau berenang karena ga bawa baju berenang tapi yang lain pada maksa2 gitu deh ahirnya gue pinjem celana ketat nya cheli aw gue takut ada bule yang naksir.. abis itu ke kolam renang deh persis di depan kamar hotel, tadinya emang gue males banget berenang, tapi di tarik2 tangan gua kepa;a gue di ceburin yasutralah terlanjur nyebur ajjjja
abis itu jan 7an kita naik mandi deh, nah jam 8nya kita ke pvj, muter2 aja gue dapet baju satu. abis itu udah capek banget jam 9an kita ke DAGO PAKAR horeeee itu tempatnya emang pooool banget dingin2 gimana gitu enak buat pacaran sayang gue gapunya pacar hahaha sempet nyasar sih kita nyampe nya ke restauran yang mahal, ahirnya gue nelf ka ica ternyata tempat yang gue cari namnay congo, nah pas udah nyampe gagallah diet gue,gue pesen chicken steak oh no.
abis itu kita ngobrol2 aja ampe tengah malem jam 12 kita balik ke hotel, udah pada capek tapi mau nonton my bloody valentine dulu ahirnya kita nonton di laptop tapi rifka cheli ima udah bobo duluan jadi tinggal gue lesbian sama githa, eh laptopnya lowbatt yah udah males nge-charge yaudah tidur aja deh kitaaa.

besoknya yang pertama bangun cheli jam 6 dia sholat subuh rajin banget deh emang tuh anak, baru gue yang sholat abis itu rifka, pas mau bangunin githa kita malah di kentutin cihhh. terus gue tidur lagi deh sampe jam 8 terus pas udah pada bangun semuanya kita breakfast dulu terus fitness steam sauna dan segala macem, udah mandi ahirnya jam 12 abis sholat zuhur kita cabut ke rumah mode. disitu gue gak konsen nyari baju buat guem ahirnya gue nyari celana buat nayla sama kaos buat ayah abis gaenak udah di kasih duit masa mereka gak gue bawain apa2. abis itu kita makan deh di bumbu desa, udah kenyang kita tadinya mau ke gede bage cuman kata ka dina jauh dan pasti macet terus gak jadi deh yahhhhhh padahalkan murah2 huft, habis itu kita ke kartika sari, gila ya gue ngambil permen sebungkus kecil gitu pas 87ribu, sinting tuh gue rasa mending gue beli di jakartalaaah, ahirnya gue cuman beli apatuh biskuit buat nayla. terus kita jalan lagi ke toko Amanda, beli brownies segala mace, abis itu beli yoghurt enak deh. terus mampir di pinggir jalan gitu beli rengginang sama tempe kering gitu buat oleh2.

terus pulang deeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh ke jakarta, di mobil udah gaada suara tadinya mau nerusin nonton my bloody valentine cuman udah pada jackpot semua pada tidur deh.
ahirnya nyampe dirumah ima kita ngobrol2 bentar terus gue di jemput deh ada nayla juga ah kangen deh. terus yaudah deh gue pulang kerumah mandi langsung tidur capek banget gilaaa lp. heee, yaudah deh segitu aja cerita(ha? segitu aja?) haha emang2 emang panjang banget gue juga capek kok
yauda ah

have a nice vacation ya, gue lagi deg2an nih nunggu hasil UAN
wish me luck ya, will ya'?

byeeeeeeeeeeeeeee~~~~

Tidak ada komentar: