Sabtu, Mei 16, 2009

break-up time

Halo babyguyysss hahaha ketularah gifa
Gue putus loh, gak nyangka kan? Pasti kagetkan? Alah ngaku aja deh..
Yaaa, cuman pengen kasihtau ajasih kalo gue putus haha
Gue putus loh
Dan sekarang jam 12 malem gue gabisa tidur ahirnya curcol ama anty dan ibnu huahuahuhau
Sekali lagi aaah
Gue putus lohh, dan sekarang gue lagi memulihkan hati gue di Bandung
Lumayan berhasillaah
Doain gue ya babyyguyyss, i have to move on gitu loh ya, ive got sooo manymany thing to do
Hilang satu tumbuh seribuuuuu, yegak
Udah ah dadaaaaah

Yesterday was over
Today im fine without you
Runaway this time without you
And all i ever thought you'd be
That face is tearing holes in me again
But, today im fine without you
Runaway this time without you
And all the things you put me through
Im holding on by letting go of you

(straightjacket feeling-all american reject)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini mah ketauan lo mau promosiin diri.. Hahahaha

Nadinia mengatakan...

apatau