Kamis, Maret 12, 2009

Kamu kamu lagi

You know what? Recently, gue makin tersadarkan kalo banyak banget ya artis artis sinetron yang merangakap sekaligus jadi penyanyi, atau sebaliknya. Dan, yes, itu maksa sekali. Yang pertama gue notice sih si siapa tuh Ussy yang lagunya klik aduh itu bener bener apa-banget-deh ya.
Yakan, nggak makna banget kan lagunya, klik klik apatau.

Terus ya juga jadi banyak banget band band alay yang bertebaran, for example: Kenjen band a.k.a Kangen band, wah kalo yang ini kita sudah sama sama tau ya hahaha terus siapa tuh Matta, ST12, siapa lagi banyak deh gue ngga hafal.

But it makes me wonder, kenapa ya yang jadi bintang video klip nya pada cantik cantik semua? Dari mulai Wulan Guritno sampe Julie Estelle. Kenapa ya? Padahalkan yang jadi lawan mainnya pada "begitu" semua, nggak ngeri apa ya pas shooting.

Anyway, kayaknya gue bakal menjilat ludah sendiri karena ada satu lagu yang menurut gue: enak? enggak, bagus? jauuuuuuuh, terkenal? iyasih. Tapi pokonya ini lagu sering banget gue nyanyiin kalo lagi di kelas(tanpa sadar, inget ya!!! tanpa sadar...)

Well, yang pertama, lagunya The Sisters -itulah shereen sungkar sm adeknya gitu ya gue gak ngerti- judulnya Kamu kamu lagi. Gimana ya ngomongnya... Pokonya ini lagu bisa bikin gue nyanyi2 kegirangan kalo lagi di kelas haha sampe temen gue ada yang ngomong 'Nia, please dong! Gue lagi banyak masalah, jangan lo tambahin lagi!' Hahahaha ok chill. Dengerin deh ya, siap2 ember...



Apa sih maumu kerjaanmu menganggu
Ditelpon sms kerjaanmu merayu
Ayiayiay

Kamu kamu kamu lagi
Rindu rindu rindu lagi
Ah bosan aku…Hayiyaiyahiya

Cinta cinta cinta lagi
Rayu rayu rayu lagi
Ampun deh aku Hay ya iya yia

Aku tak seperti yang kau fikirkan
Yang bisa kau samakan dengan yang lainnya
Yang bisa kau bujuk dengan rayu2mu


Gila, kEwLzZz bAn9eddHh khAann???

Sama satu lagi nih hahaha ST12 -_- yang Saat Terakhir wkawkawoawkoawkwokwo





Tak pernah terpikir olehku
tak sedikit pun ku menyangka
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

begitu sulit ku menyangkal
begitu sakit ku rasakan
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu begitu dalam
sungguh ku tak sanggup ini terjadi
karna ku sangat cinta

ini lah saat terakhirku melihat kamu
jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup


Kewl kan?? Hahahaha

udah ah cabut

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oh mai goat....