Sabtu, Desember 06, 2008

My brace is like in jail

Ngepet. Gigi gue sakit banget.

Jadi kemaren tuh gue pergi sama keluarga gue, niatnya mau ke kidzania nemenin adek gue tapi gajadi gara gara sorenya gue mabit takut ngga keburu.

Akhirnya gue ke tebet, ke dokter gigi. Ini pertama kalinya gue kontrol lagi selama kurang lebih 5 bulan. Pertama gue dateng gue disambut dengan mbak mbak yang nyolot abis minta di mutilasi yang berperan sebagai suster.

Gue: dokternya udah dateng sus?

Suster: udahlah

Gue: udah nomer berapa sekarang?

Suster: nomer 6, kamu nomer berapa?

Gue: nomer 8 sus

Suster: ica dateng gak apa cuman kamu doang?

Gue: saya doang sus

Suster: yaudah masuk

Gue: sekarang?

Suster: ngga, besok. ya sekaranglah

Gue: ................. anyingbrengsekbabilotaikudabajinganfjdhsdfghfghfgh



Terus gue masuk deh ke ruang prakteknya. Terus mulut gue dibuka gini gitu, disodok2 pake apaan tuh gatau namanya....




Dr: udah lama bgt ya nia ga kontrol

Gue: iya dok sekitar 3bulan

Dr: ngga, lebih kayanya udah 5bulan

Gue: hoiyayaya

Dr: wah behel yang bawah banyak yang copot ya

Gue: iya dok

Dr: makan apa aja sih kamu

Gue: ..........

Dr: dokter pasangin per ya

Gue: buat apa tuh dok

Dr: buat narik gigi kamu yang mencong2

Gue: hoo yaudah, sakit ngga dok?

Dr: sekarang sih, engga. paling besok kamu gabisa makan


Paling? Gue gabisa makan dibilang paling? Dokter macem apa lo hah? Bisa2 berat gue turun 10kg kalo besok gue nggak makan huft

Terus yaudah deh abis selesai gue pergi ke sency.

Pas nyampe, nyokap gue norak banget najis naujubille. Jadikan kalo mau masuk tuh kayak ada palang yang naik turun aduh gue susah jelasinnya liat sendiri deh kalo ke sency... Terus bunda bilang


Bunda: waaaaaah ayaaaaaaah lihat itu palangnya baguuuuuuus bangeeeeet, niaaa lihat itu

Ayah: diem

Gue: apasih norak kampung bunda ih

Nayla: maaaaa aku mau barbieeeeeee(gak nyambung)

Bunda: itu lucu kak, ayah, itu lihat yah liat dong nengok tuh ke kiri lucukan

Ayah: tetep diem

Bunda: ayah, jangan pura2 ngga denger gitu dong

Ayah: kayaknya emang ayah yang salah kak(ngomong ke gue)

Gue: kenape yah?

Ayah: 20tahun yang lalu ayah kawin sama orang kampung

Bunda: ......................



Hahaahahha bego. Abis lewat itu persoalan palang, gue masuk ke sency sekitar jam 2an. Niatnya emang cuman pengen nemenin nayla main doang soalnya udah kesorean.

Dan ternyata pacarku yang kiyut itu juga mau ke sency ngambil baju bola yang udah di nomorin sekalian jalan sama temen2nya. Tadinya mau ketemuan bentar, tapi dianya kelamaan gue udah keburu balik...



Terus yaudah deh gue mabit. Gigi gue mulai sakit. Gue pikir bakalan biasa sakitnya, gak tau nya sumpah ya ini kayak baru pertama kali masang. Sakit banget ya tuhan.

Gue gabisa tidur malemnya, dingin banget. Akhirnya gue begadang sama antty enur. Sama2 gabisa tidur, gimana bisa si enur teriak2 kepengen boker. Dewi di sebelah gue teriak2 kedinginan. Hadoh, ahirnya dibangunin tahajud jam 3an, gue yg gak tidur jelas gak ngantuk jadi seger2 aja. Terus sholat abis itu saur kan mau puasa arafah. Gigi gue makin sakiiiiiiiiiiiiiit. Gak bisa makan, gabisa ngunyah (padahal nasinya abis). Serius, itu gue paksain aja abis kalo gue ngga makan besok gue kelaperan.

Terus yaudin abis sholat subuh gue pulang dijemput ayah. Gigi gue masih sakit banget yaallah lebih parah dari yang kemaren. Mana akel belom bangun, padahal kangen...

Sampe rumah gue langsung tidur, sempet nelfon akel tapi mailbox. Dan baru bangun jam 2 gara gara adek gue..

Nay: kakak kakak kakak banguuuuuun kita mau ke pim loh main kuda2an, aku dong mau beli barbie ayo bangun kak

Gue: (gue yg setengah sadar ngantuk banget dan dengan gigi yang kayak gini jelas sewot) kampung lo!

Nay: huaaaaaaaa kakak jahat(terus keluar kamar sambil nangis)

Terus giliran ayah yang masuk kamar gue

Ayah: kak kak kak mau ikut ngga ke pim

Gue: nggak ah ngantuk, gigi sakit

Ayah: hoo yaudah deh ayah bunda nayla pergi ya gapapakan?

Gue: gapapa gapapa

Ayah: abis ayah pengen banget nonotn twilight

Gue: iya2 udah sono

Ayah: yaudah kalo ayah belom pulang pas magrib buka puasa duluan aja ya

Gue: iya

Ayah: mau nitip apa?

Gue: ngga ada

Ayah: yo wes dadah sayang

Gue: ngok(udah tidur lagi)



Kampret. Udah gabisa tidur lagi gue. Gigi gue sakiiiiiiiiiiiiiiit banget ya tuhan.

Terus gue online aja neg-post blog



"Akel nya mana nia?"

Au ah dia lagi sama temen2nya nonton bola di gelora bung karno.

Hua gatau apa pacarnya yang seksi ini lagi kesakitan dan kangen sama dia huhuhuhu



Udah ah, gue mau nonton dvd sekalian nungguin maghrib (padahal masih 3jam lagi)

CAAAAAUUUU

Tidak ada komentar: