Sabtu, Desember 20, 2008

I am 14 going on 15

Assalamualaikum

Halo blog, hari ini gue ulang tahun loh hihi senangnyaaaa.
It means that i wasnt 14 years old anymore(yaiyalah) tapi, it means juga in my age now, i will do better for my life and for people around me AMIN

Heeeeem tadi sih udah pasti yang ngucapin pertama kali Akel dong ya hihihi jadi tuh dia pergi sama temen temennya ke ps -dasar anak gaul- terus baru pulang jam 11an dan gue ketiduraaan tuh. Tapikan dia nelfon gue pas udah mau jam 12, terus entah kesambet apa gue bisa bangun walaupun agak agak teler setengah sadar. Yang gue inget siiih...

Akel: heh heh
Nia: hemm
Akel: udah bobo ya kamu?
Nia: udaaaah maaf ya ngantuk banget aku yang
Akel: iya gapapah
Nia: kamu dimana?
Akel:-gue lupa dia ngomong apa tapi kayaknya sih- ini udah dirumah kok
Nia: ooh
Akel: kamu mau bobo lagi?
Nia: iyaaaa
Akel: oh yaudah deh gih sana bobo
Nia: he eh dadah sayang

Udah deh gue tidur lagi kaga bangun bangun. Paginya gue dibangunin sama ayah bunda kak icha nayla dikamar gue nyanyi happy birthday wah so sweet ya masih bisa ngerayain bareng mereka haha, terus abis tiup lilin gue turun deh kebawah potong kue. Kuenya kue opera sumprit enak banget. Hem karena masih ngantuk gue keatas lagi ngecek hp siapa tau pagi pagi gini udah ada yang nyariin getoh.

Pas gue liat ada 22 new messages sama 13 missed calls wow amazing hebat keren ini ruar biasa. Sms yang pertama dari akel sayang ngucapin happy birthday blablabla yang kedua dari enur terus kevin, menyusul dari anty githa abang gue ovie rizky dan cheli hihi. Si akel sms nya 14 kali, biar sama kayak tanggal jadian gue katanyah. Terusssss kan udah jam 8an tuh akel katanya mau nyamper ke kemang mau balikin flashdisk sekalian ketemuan.
Terus yaudah gue speak ke nyokap bilang mau ketemuan sama temen bentar sama ngeprint tugas -__- haha abis itu jam setengah 9 gue udah janjian ketemuan di hema, guekan nyampe duluan terussss gue masuk kan tuh dengan pedenya which is ternyata belom buka -_- anying jujur gue maluu heem teruskan gue ke ruko ruko nya gitu, gue telfon deh yayangku udah ada dimana dengan siapa, pas udah tut tut eh ada ahlam nyamper gue, katanyah "eh akel disituh tuh lo disuruh kesana"

Yo wes gue samperin deh ke mobilnya ahlam, lalalalalalalu abis ngobrol2 bentar diluar akhirnya disuruh masuk jugaa thank god..karena gue udah keburu mati kepanasan diluar hm teruskan ngobrol2 giddu gak kerasa udahh mau 2 jam aja, gue udah di telfonin nyokap. Abis itu pas mau balik di mobilnya ahlam kan cuman gue berdua, ahlam sama supirnya tau kemanah, abis itu dia bilang...

Akel: nia kadonya nyusul ya
Nia: iya iyaaa
Akel: engga deng aku udah beli kok kadonyaaah
Nia: oh yah? manah?
Akel: -grasak grusuk ngambil sesuatu di bagasi- niiiih buat kamu
Dia ngasih kotak gede warna merah gituuuu ada pitanya diatas waaaaaa
Nia: wah so sweet makasih ya akel
Akel: iyaaa

Terus kan ahlam nyamperin ke mobil abis itu dia ngeluarin setangkai mawar merah gitu hihi, terus......

Akel: ahelah telat lo ah
Ahlam: udah gapapa kasih aja, nih deh gue yang kasih
Nia: -kan gue nolak- ah gamau akel aja yang ngasih
Akel: -ngambil itu bunga terus ngasih ke gue- nih buat kamu
Nia: hihihihihihi makasih ya kel

Terus yaudin gue dianter pulang deeeeeh haha
Abis itukan akel pulang ke rumah dwiky mau latihan band mereka(hnk) mau manggung di mall yang paling gaul di JADEBOTABEK............................bekasi square jengjengjeng

Haha guekan disuruh ikut tuh ada adek gue juga lagi lomba apaantau disana, yaudah gue brangkat deh kesana jam 11an pas nyampe gue disambut sama githa kia rifka espe dan ima ternyata pada dateeeng gue kira cuman githa. Terus espe dan rifka which is belom ngucapin hb ke gue spontan meluk gue "happy birthday ya niaaaaaaaaaa" haha lucky me punya temen2 kayak lo semua.

Terusss abis nonton akel yang mana adalah sumpah panggungnya kecil banget cuman sepetak, gedean kandang anjing kali ya, gue nonton deh sama yang lain. Akel nya mau ke PJ(pembangunan jaya) pada mau ngeband atau apalah gue gak nangkep. Terus ya gitu gue sedikit kecewa padahalkan bisa nonton sama akeeeeel wooooo teruskan gue pura pura ngambek kan ya HA HA terus dia bilang "kamu entar malem mau kemana? aku samper deh yang" asiiiiiiiiiik, pas banget sekarang gue sama kak icha diajakin makan malem keluar sama cowoknya juga hehe tapi gatau deh ampe sekarang aja akel ngga ada kabarnya, batrenya abis katanyah.

Hemmmmm yaudah deh hehe mau nelfon pacar dulu ya hihi.
Intinya: gue seneng sekali banget deh ya hari ini. Inti dari intinya: today is another one of my special birthday.

Oke deh ngga tau mau ngomong apalagi.
Oh iya buat akel, makasih banget ya sayangku buat hari ini hehe.

Salam dangdut.
Wassalam.

Tidak ada komentar: