Jumat, Desember 05, 2008

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU"

Halooooooooooo blogudah lama banget ngga nge-post ini semua dikarenakan komputer gue yang jahanam ini lagi rusak yang mengharuskan gue online dan bikin karya tulis ga penting itu di warnet huh hah huh hah
Dan gue males banget yang namanya ngepost di warnet. Gak dapet inspirasi, yang ada mahal dan buanyak nyamuk.

Hem okeeeeeeeey apakabarrrr semuanya yang ada disana disini dimana mana
Kabar gue sendiri baik baik saja hihi terus masa ya hari senin pacarku yang imut lucu kiyut gendut mirip beruang teddy bear yang idup segen mati ogah itu ulang tahun loohh wiiiiiiiii

Terusssssss gue sok sokan bikin surprise giddu d
eh haha berhubung ulang tahun akel sama hanif (cowoknya cheli, soulmate gue) cuman beda sehari. Jadi, gue memutuskan(dan cheli tentunya) supaya surprise nya barengan aja hihihihi

Sebelumnya anda pasti bertanya2 "udah beli kado belom udah beli kado belom?" ooooooh tentunya sudah, setelah gue nabung beberapa minggu, kado yang berhasil gue beli adalah:

1.Kaos distro yang tulisannya :sex. do it for the kids (oke gak penting jugasiiiih gue kasihtau apa tulisannya) lanjuttt...
2.Termos botol minum
3.Sapu tangan serbaguna

Haha sebelumnya anda juga pasti bertanya tanya "kenapa musti botol minum dan sapu tangan?"
Jawabannya adalah: karena bisa dibilang pacar pertama akel itu futsal. Ya, dia cinta banget sama futsal. Baru yang kedua gue deh, sooo gue hadiahin itu supaya bisa jadi barang yang berguna dan gak sia-sia, jadikan bisa dipake gitu kalo lagi futsal hihihi

Oke lanjuttttt
Jadi, gue bikin surprise nya hari selasa kemaren. Kenapa nggak hari senin?
Karena: akel cheli hanif hari senin ada les jam
3 dan mepet banget sama jam pulang sekolah.
Jadi ya hari selasa aja. Nah, hari seninnya abis
dari warnet ngerjain karya tulis, gue ke toko kue buat beli tart sekitar jam 8an. Dan sialnya toko kuenya tutup -_- haaaaaaaaah terus karna gue panik guepun tele tele si cheli...

Gue: mettttttttt toko kue nya tutup
Cheli: haaaaaaaaaah gimana donnnnggg
Gue: aduh gatau gue lg di bonnie met ada sih
kuenya tapi harganya fhyugfuidfhi mahaaaal duitku wes entek
Cheli: yah gimanaaaaa donggg
Gue: ngga tau metttt
Cheli: yaudah deh beli kue yang kecil aja yang 9000an gapapa
Gue: aduh met please dong itu ketauan banget pelitnya
Cheli: daripada nggak ada hayooooooo
Gue: huffffffft yaudah deh bye met
Cheli: dadah

Akhirnyaaaaaaa gue beli kue yang 9000an itu 2biji -_-
Keeseokannya gue udah semangat kan ya ngebawa itu kue segede upil ke sekolah

Gue: met nih kuenya lucukan (ngasoh liat itu kue jahanam)
Cheli: cin, ini kecil banget sumpah

Oh terima kasih chel itu adalah respon yang benar-benar membantu.
Huh yaudahlah udah terlanjur dibeli jugakan.
Yaudin, pas abis sholat gue bilang sama anak anak "nanti jangan pada pulang dulu ya pada ngumpul di kantin okeee"

Dan sialnya tuhan berkata laiiiiin. Ujan deres daradam daradam. Berhubung sekolah gue kumuh, jadi kalo mau ke kantin tuh harus nyebrang jalan yang agak jauh juga.
Gue udah hopelees, speechless, nervous, useless, herpes banget.
Terus ahlam nyamperin gue yang lagi bener2 suram ini (bukan, bukan gara gara ahlam ada di depan gue).

Ahlam: ngga jadi nih Ni?
Gue: gatau lam, ujan begini gimana dong
Ahlam: disini aja di kelas aja gimana
Gue: gila lo banyak guru
Ahlam: ya gapapa bilang aja emang mau kasih surprise, rame rame ini kan
Gue: tapi lam fhbergfydbfjgfdfdhkfghfhd
Ahlam: gapapa ni dfgeufugjrgfsfjsehmug
Gue: nanti kalo dmiushrnmfhxdnfdvfybv
Ahlam: yaelah ni fhdgfnufbmsdfjsbm

Setelah terjadi perdebatan panjang antara setan dan bidadari ini, setanpun menang! Dan akan menguasai alam ini! (aduh apasih) lanjuttt...

Yaudin di kelas gue aja acaranya hahaha gue suruh anak anak ngumpul di 9D biarin akel sendirian sama viga(itumah namanya bukan sendirian ni)
Si ahlam gue suruh nyari korek api ujan2 dan dia mau, sungguh sahabat yang baik.
Abis dapet korek api gue dan cheli langsung siapin kuenya,
Terus gue nyalain lilinnya........
Abis itu pas banget deh lagi mati lampu jadi gelap gelap gimana gitu
Dan gue sempet panik "ahlaam mana ahlaaam mana? itu apa putih putih? setaaaaaan"
Oh ternyata bukan, itu bola matanya ahlam.

Terussssss akel dan hanif dipanggil ke kelas sementara gue cheli ngumpet dibalik meja muahahahahaha.
Dan.......... 1......2........3.........

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU YEEEEEEEEEEE" tepuk tangan

Terusss akel tiup lilinnya deh hihihihihihihi dia nanya "kapan belinya kamu?", "ada deeeeeeeeech" hihihi
Eh si ivan dateng sambil bawa gitar "eh ayok nyanyi lagi sambil gue main gitar"
Telat abisssssssssssssssss, haha yaudah deh akhirnya pada seru2an aja, rame, brisik banget.
Teruskan gue belom ngasih kadonya gue nyolek cheli

Gue: met, lo kapan kasih kadonya ke hanif
Cheli: udah sayaaaang itu udah dikasih

Lah lah ketinggalan gua haha yaudah gue kasih deh ke akel ku sayang hihi dia senyum senyum giddu deh nggak bilang makasih pula hahaha kamfret.
Abis itu kue nya cheli yang pertama di berantakin dio dan akhirnya kandas juga dimakan anak anak. Huahuhauauhuah tapi gue juga ding, ini semua gara2 kiki bantet dan dio gue jadi nggak sempet nyobain itu kue yang notabene harganya murah sekali banget haha.

Terus gue ngobrol2kan sama anak anak, tapi pas gue mandang sekitar gue........
AKEL HILANG!!! OH TIDAK GIMANA MASA DEPAN GUE SAMA ANAK ANAK GUE KELAK?
oh nggaaaaaaak, ngga ilang ternyata lagi main sama temen2nya diluar dan kamfretnya KADO DARI GUE LUPA DIBAWA dasarrrrrrrrrrrrrrrrr huh hah huh hah tapi dianterin sama hanif keluar haha sungguh sahabat yang baik.

Terussssss yauda deh segitu doangggg surprisenya. Basi ya? Iya emang ngga seru woooo tapi yaaaa yang pentingkan maknanya bukan acaranya yagak yagak (enggaak)
Abis itu yaudin gue pulang deh dia juga pulang dan hpnya rusakkkk dan gue gabisa kkkkkomunikasi, cuman bisa lewat msn huhuhhuhu kangen yaaaaaang :"(

Akel: yang, yaaaaang
Akel: yaaaaaaang
Nia: ?
Akel: makasih yayayayaayyayaya
Nia: makasih apanya?
Akel: kadonya makasih ya ya ya
Nia: iya hahahaha dipake ya
Akel: iya dooooong
Akel: eh yang, handuk yang biru itu punya kamu ya ya ya?
Anying gue baru inget itu kebawa di kantong plastiknya
Nia: iyaaa kebawa yang -_- hehe
Akel: buat aku aja ya ya ya
Nia: hah? emang kenapa?
Akel: gapapa, buat aku aja ya ya ya?
Nia: haha yaudah

Abis itu dia izin mandi terus off dan nggaaaak ada kabar ampe malemnya huh hah huh hah
Rabunya dia beli nomer baru deh cihuuyyy
Jadi, segini aja deh cerita gue karena ya memang segini segini aja cerita yang gue punya. Oh ya, kalo akel main main ke blog gue, aku cuman pengen bilang"

happy birthday ya sayang
wish you all the best
semoga makin pinter, makin ganteng
makin oke, makin sholeh
pokoknya semuanya deh
kan ulangtahun nih
jadi makin tua
harus makin dewasa ya
makin bijak
makin sayang dong ya sama aku
jangan cuek cuek T_T
hihi pokoknya aku mau semua yang terbaik
dan yang terhebat buat kamu kedepannya
ikan hiu dibakar biando
i love you banget lashkar nando :")


CIAAAUUU

w/ my birthday boy. love you

dwiky-dio-ical


hanif-ahlam-dwiky(lagi)

1 komentar:

Biocheli mengatakan...

oi, nama gua di sensor dongs. nyokap udh canggih nih, bahaya melinyang di depan mata okeh hahah