Jumat, November 14, 2008

14 november 2008 dong yaa

Haloooooo
langsung aja ya
hari ini happy banget loh, hihihi

Jadi begini ceritanya........
Pas pulang sekolah si ahlam kan nyamperin gue, dia mau cerita tentang si *biiiip* gitu, nah 
terus katanya ceritanya di lapangan sd aja, gue bertanya tanya "kenapa harus disana?". 
Biar lebih private katanya gitu, oh yaudah dia pergi sama hanif, gue sama cheli(ceweknya hanif) dan vira savira enur. Udah kan tuh ya nyampe di lapangan sd, terus dia ceritakan tuh tentang si *biiiip*, pas in the middle of the story dia bilang hp-nya ketinggalan di kelas dia takut kemalingan, jadi yo wes dia balik dulu ke smp. 
Gue tadinya juga mau pulang aja kan gitu ya ngapain juga panas panas di lapangan sd. 
Tapi si ahlam nyuruh gue tetep di situ katanya entar dia mau balik lagi, jadi yaudah gue tungguin lamaaaaaaaaa banget. 

Eh dia dateng, terus kita (gue, ahlam, hanif, cheli) pergi ke halaman anak anak kelas 6sd kan tuh, terus gue di ajak ngomong berdua sama ahla
m, cheli dan hanif disuruh pergi dulu.
Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh tiba tiba pas gue lagi ngomong sama ahlam ada akel dateng, hihi terus yaudah gue ditinggal berduaan deh. Sumpah ya cangguuuuuuuuuung banget yaallah, tapi akhirnya dia memulai topik permbicaraan.

Akel: (datang dari kejauhan)
Ahlam: yaudah ya gue tinggal dulu(terus per
gi menjauh)
Akel: (mendekat, terus duduk di samping gue)

Nah, abis itu kita ngobrol-ngobrol kayak biasa kan tuh ya.
Abis itu dia bilang.....

Akel: yaudah yuk Ni, gue ada tambahan, lokan juga mau bp
Nia: ohyaudah ayuk
(gue sama dia turun dari kursi terus jalan berdua)
Akel: eh ni
Nia: ha?
Akel: eh ngga jadi deh
Nia: -____-
Akel: eh nia
Nia: apa?
Akel: lo mau nggak jadi cewek gue lagi?
Nia: hah?(ceritanya kan sok-sok bego gitu)
Akel: iya, balikan lagi gitu
Nia: ehm, lo serius?
Akel: iyalah gue serius, gimana?
Nia: yaudah(senyam senyum sendiri)
Akel: mau?
Nia: maaauuuuu
Akel &Nia: hehehehe

Jadi deh tanggal 14 november hihihi cihuyyyy, terus yaudah hanif sama chely nyamperin gue lagi deh terus jalan berempat balik ke sekolah hehehehe. Eh ternyata si putra sama viga ngumpet di dalem kelas hahaha akhirnya yaudah bareng bareng balik ke sekolah. 

Pas udah nyampe.........

Akel: sut sut(kaya kode manggil orang gitu
 loh)
Nia: (nengok)
Akel: aku tambahan dulu ya
Nia:(ngangguk)

Terusssssssssssssssssssssssssssss, gue sama chely ke kantin nyamperin vira enur sama savira yang tadi udah balik duluan hehe pas gue
 dateng langsung pada nanyain,

"NIAAAA GIMANAAAA UDAAAH BALIKAAAAAN?"

Guemah cuman bisa nyengar-nyengir aja h
ihihi seneng banget yallah, nggak nyangka aja setelah hampir 2tahun putus eh bisa balikan lagi hihihi

Hemmm terus yaudah deh pas dia selesai tambahan, kita langsung ke lapangan nonton anak-anak latihan basket. Tapi gue sama vira melulu, abiskan ceritanya masih canggung dong ya haha dianya juga gak negor, kalo kata enur sih "masih malu lah nia". 
Haha gue sih maklumlaaah diakan emang cuek dan pemalu banget orangnya(kalo di depan guesiiiih), tapi gue cukup salut loh dia berani nembak langsung wahahaha(tepuk tangan).

Terus yaudah pas gue lagi duduk di lapangan di manggil gue.

Akel: ni, nia
Nia: hah?
Akel: aku pulang dulu yaa
Nia: he eh, daaaah

Terus dia pulang deh hahaha gue juga langsung bimbel, baru pulang jam 6an dan....

DIA BELOM SMS GUE JUGA-__-hem

Katanya sih lagi futsal, yo wes gue tungguin aja gue ngga mau ganggu hehehe
Eh iya fs lagi kenapa ya gue gak bisa mas
up nich bete bete huuff

Yaudah deh segitu aja ya hihi
Intinya gue seneeeeeeeeeeeeeng banget 
hari ini hehe jadi cumi deh= cucah mingkem (apaan sih nia) hihi yaudah deh

Cabut ya, dadah



iya iya emang sedikit cacat sih, tapi yaa bolehlaaah

2 komentar:

Chobita mengatakan...

cacat banget bukan sedikit cacat

Nadinia mengatakan...

kita putus bittt awas kamu megang megang pantat aku lagi, haram