Sabtu, November 01, 2008

Ter-muter

Halo halo, aduh baru posting lagi nih maklumlah sibuk heuheu
Langsung aja ya, gue mau cerita loh kalo hari ini gue tuh capeeeeeek banget
Jadi (rencananya) hari ini anak-anak basket mau turnamen di Alpus cup yang terdiri dari Vira, Irma, Savira, Nur, Sael, Ayuka, Annisa, Ajeng, BCL, Nanda dan lain lain gue kagak apal namanya. Gue nih sebenernya bukan anak basket cuman berperan sebagai manager(sinting) nya basket jadi gue disuruh ikut ke Alpus hehe lumayan buat ngisi libur gitukan

Nah, gue pagi-pagi udah bangun jam 6an mandi zetzetzet siap deh, brangkat jam 6.20 dianter papi-ku tersayang. Terus nyampe deh, nungguin anak anaknya pada ngumpul kita ngobrol-ngobrol dulu sama (pelatihnya) Sogit sama Edo yang ngagantiin Tubi dia juga lagi ada turnamen, dan masa ya gue baru tau loh kalo cowok itu suka pake sabun muka cewek. Yang pertama gue tau sih si Ibam dia pake sabun muka cewek gitu, udah gitu tadi si Sogit....

Sogit: eh ada yg bawa sabun muka ga?
\
Nia: (mikirnya kan semacem biore for men gitu) enggaaak
Sogit: aduh gua gak enak nih gak pake sabun, masa gak ada yg bawa Ponds sih
Nia: hah? kok pake ponds? kan buat cewek git, g
ue aja pake itu
Sogit: ih gapapa tau gue pake yang warna ijo
. kan ada yg biru sama pink tuh tapi kalo yang ijo seger banget di muka
Nia: elo feminin ya, sini gue dandanin jadi cewek

Sogit: ..............

Dia ribeeeeeeeeeeeeeeet banget nyariin Pond
s-nya, akhirnya Edo(si pispot gatau diri) nawarin Clean n Clear, tetep aja dia gak mau katanya takut nggak cocok
Yaampun git, anak basket pake Ponds. Pake bh aja lu sekalian.
Akhirnya Irma yang ditunggu-tunggu dateng, dan langsung caaaaaauuuuuu ke Alpus.
Sumpah di mobil niatnya mau tidur tapi ngg
ak jadi gara gara ada anak neraka(red; sogit dan edo) di mobil, tapi akhirnya nyampe Alpus. Gue terdiam, dan................

"ALPUS TUH GEDE BANGET YAH GEDUNG NYA" -
___________-

Terus kita daftar ulang panas panas, ada acara ceremony sama nari-nari dulu. Pake ada si menteri apatuh namanya pokoknya ada Daud-daud nya. Dia sok sok lay up gitu mukanya selek banget tapi ternyata masuk juga wow hebat terus yaudah gitu abis lay up gak jelas terus pulang, pake bodyguard pula. Penting abis pake dateng.


Abis itu kita dikasih jadwal pertandingannya, kita udah semangat tanding nih tapi ternyata tuhan berkata lain kita mainnya hari senin. Monyet. Terus ngapain dong dateng panas-panasan serombongan kalo cuman daftar ulang terus pulang? Bener-benerrrr...Tapi kita sempet poto-poto loh ahahaha kurang kerjaan, tapi emang sih kita daritadi kerjaannhya diem, kipas-kipas sama paling nyari cowok bening di Alpus haha lumayan buat di bawa pulang heuhue. Tapi yang ketemu malah anak neraka kembarannya Edo cuman bedanya yang ini gendut, item dan make sendal jepit oren yang ngejreng bikin silau meeeeen. Haduuuuh gantengnyaaaaa gue tembak mau ngga yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....


Tapi ketemu loh satu cowok ahauahauahau kayaknya anak Alpus udah SMA sepertinya. Anak basket, tinggi putih ah pokoknya ganteng laaah haha. Gue liat sama sael pas lagi nunggin tas anak-anak di pojokan. Dia sama tim nya lagi diliput JakTv giddddu huahauahauahu norak ya, terusssss gue foto loh hemmm oke emang kampungan sih abis gimana dong ganteng. Ini sebuah berkah.
Ya. Berkah di bulan ramadhan-_-
Setelah gue berjam-jam ngeliat model model kaya Sogit dan Edo, gue di pertemukan oleh ini cowok. Terima kasih YaAllah, engkau memang selalu berlaku adil kepada semua hamba-Mu.

Ganteng kan kan kan heueheu


Semoga aja cowoknya gak pernah main ke blog gua amin (yaiyalah please ya dia aja gak kenal sama lo) hemm
Oke oke lanjutttttt
Jadi akhirnya kita makan aja dulu di sekitar alpus. Abis itu, udah kenyang, kita berdiskusi mau ngapain abis ini. Di pikir pikir dari pada sia-sia udah ngumpul gini mending dipake buat latihan aja deh. Akhirnya kita ke lapangan ABC, setelah berdebat kecil gara gara Sogit keukeuh mau besok aja latihannya. Eh ternyata lapangannya dipake Club lain buat latihan, yaampun terus ngapain dong muter muter? Terus Edo ngomong...

Edo: yaah inikan hari sabtu, lapangannya pasti penuhlah
Sogit: terus kenapa lo ngga bilang daritadi sih, Do?
Edo: gue kira lo semua udah pada tau hehehehehe(nyegir-nyegir tai)
Nia: diem lo, Do ngga usah ketawa
Edo: (mingkem)

Dasar bohlam. Bukannya bilang gitu ya. Pake segala disetirin Sogit, untung gue masih selamat sampe sekarang. Huff. Akhirnya kita muter-muter Senayan nyari lapangan yang bisa di sewa. Akhirnya dapet juga deh, pas mau latihan pas banget mulai gerimis. Kirain ujan lewat tapi tenyata lumayan lama. Terus berteduh dulu deh bentar baru abis itu latihan deh cihuy walapun lapangannya becek becek gitu deh gara gara hujan mana nggak ada ojek (ngapain sih ni heuheu).

Gue mah ngga ikut latihan cuman paling pas lagi break gue main di ring lainnya nge-shoot doang deh, eh Sogit emang dasar kurangajar gitu setiap gue lagi megang bola(yang lebih mirip kepalanya Edo) dia dateng terus gangguin gue mulu ngepet. Dia sok sok three-point gitu "kalo gue masuk, bayar 3000 ye" guemah iya iya aja. Hahaha tapi kaga masuk masuk, niatnya taruhan sih lu git. Yaudin daripada gue makan ati di gangguin Sogit mending gue ke Edo bohlam lampu kesayangan-ku. Gue cuman free-throw biasa, eh emang gue hoki pas mau ngeshoot Edo bilang "kalo masuk, gue bayar ceban Ni" dan ternyata masuk loh hauauahauahauahua mamam tuh, Do. Tapi dia langsung bilang "ah apaan gajadi kan belom salaman, belom deaaaal" tai lu Edo pispot.

Tapi akhirnya gue ajakin taruhan terusss deh
huakakaka dan sialnya gak masuk masuk lagi, ada kali tuh 10x ngeshoot tapi ngga masuk ngefet tapikan gue orangnya optimis dong ya ngga gampang putus asa. Eh masuk juga deh huaauauauua dapet 10.000 deh thanks ya Do.
Terus gak kerasa udah jam 2 aja, cabut deh selesai latihannya. Si Ajeng juga mau ada latihan di IM kasian kalo kecapean. Eh pas mau balik, handphone nya Irma pake ngilang. Udah di cari kemana-mana tapi nggak ada, lagian sih tas ditinggal sembarangan. Kita sih curiga ada segerombolan anak basket gitu lagi ngumpul ya
ng ngambil, tapikan ngga enaklah kalo di perikasin satu-satu, jadi yaudin selamat tinggal esia-nya Irma. Sabarrrr ya ma........

Di mobil gue udah tepar banget, gue emang da
ri pagi pusing banget kayak mau pilek. Kalo ngomong dikit, idung gue sakit. Akhirnya tidur aja deh, eh pas bangun tau tau udah dirumah Savira hehe ditawarin makan lagi asiiiiiik akhirnya pada makan dulu deh. Terus gue di anter ke sekolah deh, balik di jemput si Roncar. Nyampe rumah jam 5an laaah capek banget uda gitu pusing padahal tadinya disuruh nonton Saum tanding Baseball di Senayan tapi gajadi gara gara emg udah bener bener capek dan pusing. Mau pergi sama Yoga juga gajadi hehe maaf ya.

Hem, terus yauda deh gue nyampe rumah mandi sholat segala macem.
Dan disinilah gue, ngetik blog segini banyaknya dengan keadaan idung mampet dan ADEK GUE YANG DARITADI GAK BERENTI NYANYI "EH EH KOK GITU SICH? LOH KOK MARAH JANGAN GITU SAYANG JANGAN GITU SAYANG" pengen gue timpuk pake sendal tau ngga rasanya. Aduh udah minum obat kenapa masih nggak enak banget
dah idung gue.

Sooooooooooo, intinya hari ini gue capek buang
et. Jadi, mau istirahat dulu ya, mengembalikan stamina yang terkuras (gaya lu Ni) hehehe

Cabuuuuuuuutt yaaaaaaa dadah



PS: bagi yang penasaran Edo& Sogit kaya gimana nih liat ya.... (yang atas Edo pispot, yang bawah Sogit purba)

2 komentar:

Chobita mengatakan...

orang berwajah kusam, sering di kata2in
kalo cuma ibam, lo pasti bisa lupain

ada baja, diatas kue
tenang aja, kan ada gue

ada pagi di sebuah telaga
jangan sedih lagi, nanti gue sedih juga T_T

Nadinia mengatakan...

so sweet, tapi maaf ya bit kayaknya lo salah tempat deh comment nya heuheu