Senin, September 22, 2008

Waktu waktu dan waktu

Halo
Gue dong kemaren putus
Dan baru skrg gue siap ceritanya
Gue gatau kenapa yg ini haru kejadian, tapi ya mau digimanain lagi gue juga capek
Sebenernya kalo mau di fix sih bisa cuman kayanya dari pihak satunya udah susah
Jadi yaudalah
Yang gue butuhin sekarang cuman waktu
Ya, waktu
Waktu buat tenang dan sadar bahwa dia bukan punya gue lagi
Waktu buat terbiasa bahwa udah gak ada dia disamping gue buat nemenin gue tiap malem
Waktu buat beradaptasi bahwa udah nggak ada seorang Ibam buat gue skrg
Gue tau gue bisa
Cuman gue belom siap
Ya, gue cuman butuh waktu aja
Lama kelamaan gue yakin kalo gue bisa ngelupain dia
Walaupun gak 100%, emg bener kata orang yang paling susah itu adalah melupakan seseorang
Apalgi orang itu udah nemenin 13bulan dari waktu hidup gue
Tapi kaya kata temen2 gue 'elo cuman belom terbiasa kok Ni'
Iya, gue emang belom terbiasa. Sekarang.
Tapi besok? Lusa? Gue janji sama diri gue sendiri kalo pas gue inget dia atau liat dia, gak akan setetes air mata-pun yang bakalan jatuh
Walaupun skrg gue gatau berapa ember air mata waktu gue inget dia.
Oke gue lebay, gak ampe se-ember juga sih.
Gue lagi berusaha sekuat tenaga untuk itu
Kaya kata orang aja: kalo tuhan ngambil sesuatu yg berharga dari kita, itu artinya tuhan udah siap buat ngasih kita yang lebih baik lagi.
Dan kaya kata gifa: badai pasti berlalu kok Ni, nih gue kasih puisi tentang karang biar lo ga sedih lagi.
Yayaya gue juga ga ngerti maksudnya apa-_-
Atau kata izaty: kalo emg ini yang terjadi, ya berati inilah yg terbaik, jadi lo liat kedepan aja gak usah nengok-nengok ke belakang lagi.
I love you jet.
Dan gue tau, gue yakin di luar sana masih banyak yg bisa sayang sama gue.
Masih banyak orang yg lebih baik dari dia yg bisa bkn gue seneng bukan malah sedih.
Dan untuk sekarang yang gue butuhin cuman waktu, dan sahabat2 gue yang selalu ada buat gue.
Jalanin aja dulu, lama lama pasti bisa kok. Walaupun susah tapi harus.
Sekali lagi deh, cuman butuh waktu kok.
Bener deh, cuman butuh waktu.
Ya, waktu.
Entah berapa lama.

Tidak ada komentar: