Selasa, Juni 23, 2009

graduation

ALLLLLLLLLLLLLLLLLL GUE LULUS AHIHI :3
alhamdulillah nem nya juga lumayan kok
sekarang tinggal sibuk ngurusin SMA deh
pokoknya gue nggak mau al azhar lagi TITIK(taunya ujung2nya al azhar juga
cihh males banget
gue insyallah pilihannya 81 71 doain yaahh
terus bokap nawarin di tiara bangsa hemmm agak2 takut juga sihhh tapi sebenernya gue tertarik banget cuman gak ada temennya
apa yang gue takutkan? yang gue takutkan adalah nanti gue disana menjadi seorang deka
tidaaaaaaaaaaak hem
pokoknya doain ajalah sekolah dimana aja yang penting belajar ya gak(tetetoet)
hem gue yang gue takutkan selain menjadi deka adalah abis lulus2an ini gue bakal berpisah sama sahabat2 gue T_T kan pasti kita semua ngga sati sekolah huhu
gue skrg mau memperkenalkan sahabat2 gue ya kali ini

di mulai dari sahabat gue yang bareng2 gue di kelas IX-D.
yang pertama ada Githa Muthia: nah ini cewe sebenernya temen gue dari sd banget cuman pas smp kelas 1 sama 2 gak terlalu deket soalnya beda kelas, nah pas kelas 9 ini gue ketemu lagi dan ternyata anaknya yak cacat abis tapi baik kok dia ini paling enak di ajak cerita.
Abis itu ada yang namanya Biocheli Nuranissa: nah si cheli ini temen lia gue pas kelas 5 sd eh ternyata ketemu lagi pas masuk smp, kita juga baru2 deket pas kelas 9, anaknya baweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel bgt apa aja di komentarin dia juga cadel tapi dia yg paling dewasa menurut gue dan dia ini yang namanay garing garing banget dasar miss crunchy APASIH ITU GUE YANG GARING hem, nah si cheli ini punya pacar namanya Hanif Rabbani: ini cowok juga temen gue beranteeeeeemmm, tapi anaknya baik kok dia emang temen gue dari sd cuman dulu kita gak deket2 bgt kayak sekarang2 ini hobinya nyanyi, apa ajaaaaaa yang ada dinyanyiin sama dia. Ada lagi namanya Rifka Aryatna(?): nah si cina tapi cantik ini anaknya nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget dianih temen berantem gue tiap hari anaknya paling gamau ngalah!!! haha tapi baiiiiik kok walaupun kalo lagi ketawa emang langsung bikin ILFEEL hehe. Nah ada lagi Zakiyah Tafif: nah si arab item manis yang tinggi banget ini anaknay lemoooooooot tapi pinter! tapi emang diatuh kalo ngasih komentar apa2 gak pernah nyambung, tapi enak banget di ajak curhat dan kia ini SMA bakalan nerusin ke new zealand huhu ill miss you babe. Last but not least Rizky Darmansyah: cowok ganteng ini anaknya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget pinter pula ah pokonya kalo di jadiin suami masa depannya cerah deh haha anaknya juga mature dan nggak macem2, rajin sholat ah pokonya TOP deh rizky ini. Nah itu yang di kelas 9D, buat yang di kelas 9A ada yang namanya Syafiranoor: wah gila ya ini cewe item manis parah banget baiknya, dia sahabat gue dari kelas 8, anaknya gak pernah maraaaaaaaaaaaaaah, si mungil ini punya pacar namanya Adrian Virgandhie: si viga ini pantatnya gedeeeeeeeee banget HAHAHAHAHA. Abis itu ada yang namanya Dhiandra Syafira: nah ini cewek temen gue dari sd anaknya baiiiiiiiiiiiiiik banget, jago banget sama yang namanya fotografi punya pacar yang ganteng banget namanya Dwiky Dirgantara. Lanjut ke Yollanda saraswati: nah cewe yang punya suara bagus banget ini temen ketawa gue dari kelas 7 ah parah deh anaknya asik cantik pula tapi emang cacat banget si yolan. Ada juga yang namanya Muhammad Fallah Haris Gumelar/ biasa di panggil GIFA: nah cowo(?) yang satu ini setia banget deh sama gue, dia nih yang pasti bisa bikin gue ketawa tiap hari anaknya baik kok tapi emang suka freak sendiri hehe;p abis itu lanjut ke 9B ada Siti Dewi Octavia: wah cewek yang nggak bisa teriak ini temen gue dari kelas 8, luarnya doang alim dalem nya ancurrrrrrrrrrrr hahahaha tapi anaknya baik banget temen gue curhat pokoknya dia selalu ada kapanpun gue butuh dia hihi lanjut ke Pranindianty Nur: si anty ini temen gue dari dulu bangetlah anaknya rame bgt ya kalo dia ketawa pasti gue ikutan ketawa pokonya ok deh anty ini. Abis itu ada yang namanya Zana Chobita Arethusa: nah si anak artis ini anaknya ancur banget dia nih satu2nya orang yang bisa bikin gue ngakak ampe pipis di celana haha lebay tapi obit ini emang anaknya rame banget, dia nih satu2nya temen gue yang SELALU ngeliat gue pas gue sedang melakukan suatu aib tapi anaknya baik banget, so matureeeeeee. Nah giliran ke 9C ada yang namanya Nabila Syahputri/ lebih di kenal Espe: cewe yang punya muka india ini suaranya toaaaaaaaaa banget masyallah dan kalo gue bilang toa espe ini bener2 toa haha tapi asik kok. Lanjut ke Cindy Cecilia Putri: wah cewe cantik yang banyak di gandrungi cowok2 ini anaknya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget walapun kadang2 lemot tapi ini cewe paling gue sayang deh. Ada lagi Farisca Indah Octavianty: cewe yang punya badan bagus ini orangnya fashionable banget cantik banget deh si veris itu dianih gue inget banget waktu sd seriiiing banget main kerumah gue terus minjem dvd ke warung cina hahaha anaknya baik dan dewasa. Ada lagi Ivan Aditya Darman: ah ini anak jago bangettttttttttt main gitarnya aduh parah deh gue merinding, dan anaknya enak bangetlah buat diajak curhat. Lanjut ke Muhammad Claudio Piererra: cowok ganteng yang jago main futsal ini tuh sahabat gue dari sd banget, anaknya rame tapi emang lebih sering ngeselinnya hehe. Terakhir Ayu Safira: wah ini cewe mah parah apa aja di ketawain dianih emang anaknya rame banget dan paling bisa membawa suasana jadi seruuu. Dan masih banyaaaaaaaaaaaaaak yang ngga bisa gue mention satu2

Yah kira2 begitulah orang2 yang ada di sekeliling gue 3tahun terakhir ini
ah gue ngga bisa bayangin di SMA nanti gak ada elo2 semua
dan di SMA nanti gue yakin nggak bakalan ada yang bisa nge-replace tempat kalian di hati gue (cie
yah sekedar kalian tau aja kalian itu emang yang terbaik banget deh buat gue
gue nggak akan pernah lupa apa apa aja yang udah kita lewatin bareng2 3tahun ini
huhu i'll miss you all jangan lupa sama gue ya :3
I LOVE YOU

hugs &kisses
Nadinia Fathilla

P.S:
So if we get the big jobs and we make the big money,
When we look back now will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school,
Still be trying to break every single rule?
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking its our time to fly

And this is how it feels

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
come whatever
We will still be
Friends Forever

Tidak ada komentar: