Selasa, Maret 03, 2009

I call it love

Assalamualaikooooooooom

Yaampun udah lama banget ya ngga ngisi blog abisan males banyak kerjaaan, ini gue juga lagi sembuh sakit nih uhuk uhuk
Jadi karena lagi ada kesempatan gue menyempatkan diri untuk ngepost karna yaaa gua taulah elo elo udah pada kangen (ih apa banget deh sok asik.

Kali ini gue pengen cerita apa ye? Cerita akel aja deh haha abis nothing's interesting yang bisa gue share ke lo hehe

Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, awal perjumpaan gue sama akel tuh kelas 7 gue sekelas sama nih anak kan ya udah gitu jadian untuk yang pertama kali, sekitar 4bulanan putus aja gitu di tengah jalan gue juga lupa kenapa.. ya namanya juga masih cinta cintaan monyet ye gua masih ngga ngerti apa2. Nah terus guekan naik kan tuh ke kelas 8 (gue juga gak bego bego amat) terus di pertengahan gue jadian lahi sama you-know-who, terus pas kelas 9 awal putus jugakan tuh dan gak perlu gue kasihtau detail-nya kenapa. Nah terus akel ngedeketin gua lagi deh wkaokowkoaokwoakwko teruskan balikan udah tuh (baca post gue bulan november). Nah terus yauda deh segitu aja.


Cabut ya dadah








Hahaha boong deng (apa banget deh)
Nah disini gue pengen mendeskripsikan seorang akel buat gue.
Akel itu...

A, akel namanya
K, keren orangnya
E, eh ganteng banget
L, lucu sifatnya

apasih, ok serius

Akel itu.......

1. Pendiem. Pendiem banget deh orangnya, ngga banyak ngomong kalo pertama ketemu, lama lama sih bawel juga.

2. Low profile. Orangnya bukan tipe orang yang bossy, yang sok gangster kayak.................haha ngga deng. Yaa pokonya gitudeh

3. Ngga romantis. Ya. Dia itu engga romantis banget. Okelah dia pernah ngasih bunga, tapi pokonya diatuh ngga romantis banget deh. Tapi aku tau ko kamu sayang aku kel ckck

4. PELIT. Dia itu padang tulen, jadi gue ngga kaget deh kalo pelitnya ngelebihin pelit gue. Tadi aja kan pas mau bimbel dia minta tungguin mau beli permen, banyaaaaak banget tuh pake milih milih, teruskan abis itu gue ngeliatin itu permen segitu banyak sambil berharap bakal dikasih, tapi yang ada dia cuman bilang, "apaan? NGGA BOLEH MINTA!", ta-i. Gue bilang aja "NYANTE DONG LO!!!", huh hah huh hah udah minta tungguin nyolot lagi, guakan jalan duluan tuh gue kira dia bakal manggil terus ngasih itu permen. Taunya dia cuman lewat sambil ngomong, ''buruan dong jalan lama banget'', elu tuh bener bener menguji kesabaran gua ya kel(berharap dia ngga pernah main ke blog gua)

5. Unpredictable (bener ga tulisannye?). Dia tuh ngga bisa ditebak, kadang-kadang galak judes nyebelin, kadang-kadang jadi pacar yang sayaaaaaaaaang banget sama gua, gua curiga dia punya kepribadian ganda haha ga deng.

6. Polos dan ngga macem macem. Ngga polos polos amat sih. Tapi ya gitu, dia ngga pernah(atau belom) minta gue jadi pacar yang sempurna kaya cewek cewek lainnya, dia (kayaknya) terima terima aja sama gue yang galak, yang manja. Dia sabar sabar aja tuh tiap kali gue ngomong 'RIZKY GANTEEENG' setiap rizky lewat, atau, 'eh itu agra nya rima ya? ganteng ya kel' hahahaha.

7. Pemalu, haha iya dia orangnya malu malu. Bukan tipikal orang yang kalo mau pacaran sama gua brek2an depan umum haha mendinglaaah daripada ngga tau malu haha, oh iya dia juga camera shy banget deh susah banget diajak foto. Kalo gue ngambek, baru mau. Itu juga kalo udah siap di foto pas meu ce-krek, kabur dah... Hahahaha

Apalagii yaa, satu halaman ngga bakal cukup kalo gue mau nulis semua tentang dia haha lebay
Pokoknya dia pacar gue yang paling ok deh, gue ngga pernah mikirin yang berat berat tentang dia, maksud gue, gue ngga pernah berantem ampe nangis atau seharian ngga napsu makan mikirin gue sama dia. Pokonya bener-bener easy going banget, dan gue nyaman. Nyaman banget sama gue sama dia yang sekarang ini. Gue ngga pernah ribet mikirin 'aduh nanti akel marah ngga ya kalo gue kesini kesana?' atau 'akel ngambek ngga ya kalo gue pake ini?'. Pokonya enak banget deh, Hidup gue terasa jauuuuuuuuuuuuuuuuuh lebih enteng hahaha. Dan gue juga ngga minta yang lebih ko, gue sekarang udah seneng dan sayang banget sama dia. Gue cuman pengen hubungan gue yang kayak gini tuh bisa long lasting, gue males adaptasi lagi, udah bener bener klop sama yang ini haha iya gue tau gua masih bocah ya masih kecil. Cumankan biarpun bocah gua udah bisa ngerasain perbedaan antara sayang status, sayang nafsu sama sayang tulus. Dan gue tau, dia ini orang yang bisa gue percaya. Gue ngerasain ko dia sayang tulus sama gua haha, kayak pepatah aja: love is like a wind, we cant see it but we can feel it.
Dan itu dia yang gue rasain sekarang.

Gue juga berharap banget gue sama dia bakalan kaya gini terus, tambah baik tambah sayang dan ngga akan pernah dari kita yang akan ngucapin kata 'putus'.
I love you akeeel (ini gua serius bre)




yailah kel, ngga bakal juga ada yang naksir haha
ampun yang muah


Lelahku mencari penggantimu, penggantimu...
Tetap kan kembali kepadamu, kepadamu...(pas banget)
Mungkin ini pertanda engkaulah cintaku, cintaku...

Kau
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu

Bayangmu selalu menggelapkan dihatiku
Hingga ku tak mungkin mengganti yang lain selain dirimu
Mungkin ini pertanda seharusnya cintaku, cintaku...

Kau
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu

Kuingin kau slalu yang jadi milikku

(kau-dua)
nah ini laguku dan dirinyah

Tidak ada komentar: